VOKUS



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Matic Volvo 960 Sering Los

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 54
Points : 141
Reputation : 0
Join date : 27.01.14

PostSubyek: Matic Volvo 960 Sering Los   Sun Feb 09, 2014 1:01 pm

Original Posted By rapplian

om om, mohon info dong kalau 960 maticnya bisa dipake klo pas start jalan awal, abis itu ngelos, tar istirahat bentar matiin mesin bisa jalan lagi tar jalan bentar ngeloss lg maticnya... tapi klo awal jalan dipake trus dipake diatas 60 gtu malah lancar tapi ketika dikurangi kecepatan langsung kaya keong lagi meskipun rpm tinggi..

mohon bantuannya om om dimari...


Quote By sp.o.n.e

60 nya 4 cylinder apa 6 cylinder gan ?

cek oli nya ada hitam2 nga gan ?

kalo oli nya tetap merah musti di cek lebih lanjut lagi tuh, kemungkinan besar body valve

Quote By izul91

nah tuh suhunya udah jawab..

itu ngelos maksudnya gas-nya kyk nggak nyangkut yah.. jalannya lancar (perpindahan giginya) smooth ndak 'bro ?
kl pindah gigi lancar.. mungkin coba dirunut dari system pembakarannya dl 'bro.. dimulai dr tangki tp bhn bakar, sampai kedepan.. cek selang2an vacuum juga kali yak..

nah kl perpindahan giginya masalah.. kl kt suhu diatas, itu bisa dr bodipalep.. kl kemungkinan parahnya bisa converter kali yak.

* ini murni pendapat nubi sotoy aja sih..


diperiksain aja 'bro.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vokus.forumid.net
 
Matic Volvo 960 Sering Los
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Share pengalaman naik matic...
» (ASK) speedo koso rx2 sering error?
» Yang suka sama matic, tapi MATIC BERKELAS! HARGA DIBAWAH DEALER, boleh di cek...
» wts topi Titleist,Taylormade,Callaway, Cobra Ori (Yang sering dipakai Rezky Aditya, Raffi Ahmad)
» matic kawasaki/modenas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VOKUS :: Volvo :: Permasalahan Pada Volvo-
Navigasi: