VOKUS



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Transmisi Matic Volvo XC90

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 54
Points : 141
Reputation : 0
Join date : 27.01.14

PostSubyek: Transmisi Matic Volvo XC90   Mon Feb 03, 2014 4:11 pm

Original Posted By triple-x

Salam kenal semua!
Langsung aja nanya, kalau transmisi matic mau pindah dari P ke 'bawah' (R-N-D) keras banget kenapa ya? Sering terjadi terutama pagi hari (cold start).

Reza Volvo XC 90.

Quote By abiray

waduuuh.. seri idaman gw tuh.. :

mungkin nggak yah dr selector-nya aja..
tp kl lg dingin doang, bisa jadi tekanan oli belom kenceng.. bisa disebabkan krn kualitas oli-nya sdh menurun or ada rembes di gearbox/bodyvalve-nya, or selenoid kotor..
oli-nya sdh coba di-flush 'om ?

mungkin disekitar2 situ aja 'om, krn perpindahan giginya msh smooth kan yah.. tenaga juga masih ok kan yah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vokus.forumid.net
 
Transmisi Matic Volvo XC90
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Share pengalaman naik matic...
» Yang suka sama matic, tapi MATIC BERKELAS! HARGA DIBAWAH DEALER, boleh di cek...
» matic kawasaki/modenas
» Andai saja Ninja 250 ada yg versi Matic..(hehe..)
» (Ask) Perpindahan transmisi agak keras

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VOKUS :: Volvo :: Permasalahan Pada Volvo-
Navigasi: