VOKUS



 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share
 

 4 Type S80

Go down 
PengirimMessage
Admin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 54
Points : 141
Reputation : 0
Join date : 27.01.14

4 Type S80 Empty
PostSubyek: 4 Type S80   4 Type S80 EmptyThu Jan 30, 2014 10:53 am

Origina Posted By izul91 (Kaskus)

s80 ada 4 type yg beredar di jalanan..
2.4 non turbo, keluaran awal - 2002.. interior wood, umunya grey, jok blm elektrik, ada telp mbl..
2.9 non turbo, keluaran awal - 2003.. interior wood, umumnya beige, full features.. ada speaker telpon jg di headrest jok depan..
2.3 turbo, kelaran 2002 -2005.. interior titanium, umumnya grey, nggak ada telpon.. 2004 sdh ada yg facelift (beda lampu depan dkk + lampu belakang aja sih)..
2.4 turbo.. 2005 - 2008.. sdh facelift, interior wood, full features,,
*semua cmiiw.. kl ndak salah sih. hihihi..
nah setahu ane kl yg mesin 2.3T (berhubung sama dgn s60 gw), itu nggak boros2 amat kok.. utk dalkot macet2 di jakarta ini, fc gw rata2 14-16/100. kl lurkot pasti lbh irit lagi..

minusnya, krn dia tarikan depan jd tdk akan senyaman polpoh tarikan depan.. itu doang kok.. tp kebayar dgn model yg nggak pasaran plus features2 yg seabrek.. untuk interior, kebanyakan emang sdh pd pecah2 kulitnya (apalagi yg beige)..

pastiin aja incerannya sehat (cara ngelihatanya sama spt kl kita ngecek mbl lainnya, syukur2 kita scanning jg), pasti nggak akan ngerongrong kok..

happy hunting bro
Kembali Ke Atas Go down
http://vokus.forumid.net
 
4 Type S80
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VOKUS :: Volvo Series :: Series (S)-
Navigasi: