VOKUS



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Volvo S40 Susah di Starter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 54
Points : 141
Reputation : 0
Join date : 27.01.14

PostSubyek: Volvo S40 Susah di Starter   Sun Feb 09, 2014 4:08 pm

Original Posted By EricRaphael37

siang agan2 smua.. S40 saya klo pagi & Engine masih dingin, susah bgt diStater & susah nyala, harus agak lama Stater EngineNy..
perKiraAn apa yg rusak & yg harus diCek yah??
mohon saranNya suhu

Quote By izul91

Wah bingung jg tuh knp-nya 'bro.. hrs diperiksa lgs di bengkel kyknya..
Bisa jadi dinamo stater lemah.. or airmask lemah or dr bisa jg dr pengapian..
Ane krg paham jg kalo s40.. maklum scr bkn org bengkel, cuma nubi sotoy aja.. hehehe

First, mungkin ngerunut mslnya dr dinamo dl.. coba psg relay di dinamo staternya deh 'bro..
Kl airmask, pernah ganti ndak 'bro.. kl pernah, kudu diinisiasi dl.. alias reset.. kl belom pernah ganti dan skrg kondisinya cek engine nyala or mesin agak geter.. ya berarti airmasknya emang lemah..
kl dr sisi pengapian, apa yah kira2.. selain busi, koil, cdi, kl di 960 sih ada relay yg dkt firewall & disisi kanan engine bay.. lupa jg namanya relay apa.. tp sering dr situ jg mslnya..

Semoga s40nya kembali normal ya b
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vokus.forumid.net
 
Volvo S40 Susah di Starter
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Susah di starter
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» [ASK] Motor susah di starter
» kenapa kalo ninja sy kalo mesin dingin starter 2 kali baru idup
» mesin tiba2 mati dan susah sekali hidup....help...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VOKUS :: Volvo :: Permasalahan Pada Volvo-
Navigasi: