VOKUS



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Air Radiator Habis Volvo 960 Royal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 54
Points : 141
Reputation : 0
Join date : 27.01.14

PostSubyek: Air Radiator Habis Volvo 960 Royal   Mon Feb 03, 2014 5:47 pm

Original Posted By Legit4Real

Pagi menjelang siang vokuss. Need help nih. 960 royal ane air radiator nya tau2 abis ya ? dilihat kolong gak ada yg bocor. untung pas sampe rumah tau2 mesin keluar asap banyak. indikator temperatur di dashboard mentok ke kanan dan mesin sampe keluar asap banyak. sampe ngeri ane . akhirnya tunggu adem deh. pas udah adem di isi air lagi tp banyak bener. kayaknya air radiatornya bener2 jadi kosong gitu. pas udah adem dan diisi air lalu coba dinyalain lg dan nyala tp indikator gambar radiator gak mati. nah sekarang ane gak berani apa2in tuh mobil. saya tanya ke pak ujang vota kecil katanya thermostatnya macet atau fan gak jalan. nah dgn kondisi seperti ini saya harus gimana ya ? thx kawan2

Quote Bay s.p.o.n.e

air radiator bisa habis banyak sebab nya gan, jika tidak ada tanda2 air menetes :

1. kebocoran di bagian kisi kisi, jd pada saat air keluar langsung menguap

2. masuk ke dalam ruang pembakaran, terbakar lalu terbuang di knalpot

di perlukan pemeriksaan lebih lanjut lagi, lokasi dimana gan memang nya ?

tanda air raditor kosong artinya air di resevoir itu habis, musti buang angin palsu nya dulu di dalam ruang mesin + radiator nya gan


Quote Bay TembangTanahair

Cek selang2, termasuk selang balik ke reservoir.
Airnya khan panas, jadi waktu bocor langsung nguap...
Kemungkinan yang dikira asap itu sebenernya adalah uap air...

Kalo fan gak jalan sih ya jangan dipakai dulu, kecuali gak jauh ya bengkelnya.
Amannya sih ya diderek...
Pilihan lainnya adalah panggil montir ke rumah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vokus.forumid.net
 
Air Radiator Habis Volvo 960 Royal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Air Radiator Berkurang
» air radiator kurang
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» (ASK) radiator (coolant)
» help reservoir radiator pcah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VOKUS :: Volvo :: Permasalahan Pada Volvo-
Navigasi: