VOKUS



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Stop & Go Volvo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 54
Points : 141
Reputation : 0
Join date : 27.01.14

PostSubyek: Stop & Go Volvo   Mon Feb 03, 2014 4:32 pm

Original Posted By aminahsoraya

yg betul tuh yg mana yah, D di rem pas lampu merah atau di N kan saja, kok baca2 di internet bikin bingung sendiri..

Quote By abiray

kalo ane sih, kl kira2 berhenti diatas 60 detik sih maukkin ke N aja tante.. kan byk lampu merah yg ada itungannya tuh..
tapi kl cuma 20-40 detikkan mah tahan di D aja, injek rem..

nggak akan makan kampas rem kok.. wong rodanya nggak jalan, apanya yg kemakan coba..

malah justru hentakan tekanan oli pas dari P ke N or sebaliknya itu besar sekali tekanannya.. itu yg seharusnya dimimalisir, krn suhu di dlm gerabox itu tinggi bener.. apalagi ditambah suhu jakarta & kondisi yg stop & go ini (walaupun sdh dibantu dgn cooler matic)..
katanya sih takutnya bikin jebol ketahanan seal2nya.. katanya loh ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vokus.forumid.net
 
Stop & Go Volvo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS Variasi Ninja 250 (HID PRY 6000k Hi/Low, Stop Lamp Led, sein led model ZX6, Tankpad motif Carbon, Fender eliminatot motif Carbon and Many more) & Carbon Look HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» WTS Stop Lamp Led Ninja 250 HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» Windshield & Stop Lamp Ori Ninja 250
» Aneka Lampu Stop LED Kawasaki Ninja250 FI & Z250
» WTS tail light,stop lamp yamaha r6 led

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VOKUS :: Volvo :: Permasalahan Pada Volvo-
Navigasi: